-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Karang Taruna Genika D'Gambir: Berbagi korban keganasan ular sejenis piton

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Senin, 04 Maret 2024, Maret 04, 2024 WIB Last Updated 2024-03-04T13:52:11Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Padang - Kegiatan rutin mingguan Karang Taruna Genika D'Gambir Kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX yakni berbagi pada masyarakat kembali dilakukan. Kegiatan berbagi saat ini dikomandoi langsung oleh sekretaris Karang Taruna, Dewi Asda, S.Pd.


    Bantuan yang diserahkan saat ini berupa sembako yang didapat dari para donatur tetap yang mau berbagi pada warga masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan berbagi ini selalu rutin dilakukan oleh Karang Taruna Genika D'Gambir dan merupakan program kerja bidang dakwah, yang biasa diserahkan pada setiap Jum'at yang diberi nama dengan Jum'at Berbagi.



    Bantuan kali ini diserahkan pada warga korban keganasan ular sejenis piton. Korban yang tinggal di RW 6 Kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX ini ternyata merupakan salah satu warga penerima bantuan rehab rumah tahun 2023 yang lalu. Menurut keterangan korban, ini kali pertama nya ada ular yang masuk ke kawasan pemukimannya. Dan di saat ia diserang ular, posisinya lagi duduk diatas batu besar, karena serangan yang tiba-tiba itu membuat korban reflek melompat dari ketinggian 2 m dimana disekitarnya merupakan kawasan sungai kecil dengan bebatuan yang besar-besar.


    Dan akibat serangan itu, korban mendapat 15 suntikan anti tetanus dan 1 cairan infus sebagai anti radang atau infeksi dari bisa ular. Tidak ada korban jiwa dalam serangan ular yang diperkirakan merupakan ular kelaparan yang turun dari perbukitan sekitar. Tetapi bekas gigitannya terpampang nyata pada tangan kiri korban. (DeriFarma).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini