-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Moment Haru di Peringatan Hari Kartini

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Senin, 06 Mei 2024, Mei 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T13:25:35Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    PADANG _. Peringatan hari kartini yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya diselenggarakan di gedung youth center pada Senin, 6 Mei 2024 dengan tema perempuan hebat adalah perempuan kuat, tangguh dan menginspirasi. 


    Pada peringatan hari kartini ini pula diumumkan pemenang lomba perempuan tangguh dan perempuan inspiratif yang telah dilaksanakan pada bulan ramadhan kemaren. Dan kecamatan lubuk begalung meraih juara 1 untuk kedua lomba. Perempuan inspiratif dari kelurahan pegambiran ampalu nan xx yang mengolah sampah menjadi rupiah dan perempuan tangguh dari kelurahan gurun laweh nan xx yang merupakan ibu rumah tangga yang bertanggungjawab pada dua orang anak dan seorang ibu.



    Selain itu, dalam peringatan hari kartini tahun ini juga ada moment haru nya, dimana adanya perpisahan dengan ibu ketua tp pkk kota Padang, Ny. Genny Hendri Septa dan ibu wakil ketua tp pkk kota Padang, Ny. Arie Ekos Albar. Perpisahan ini terjadi dikarenakan akan berakhirnya masa kepemimpinan wali kota dan wakil wali kota Padang periode 2019-2024 pada 13 mei nanti.


    Dalam sambutannya Ny. Genny dan Ny. Arie berpamitan pada Pengurus tp pkk kota Padang, Ketua tp pkk Kecamatan dan Kelurahan se kota Padang serta semua kader yang hadir saat itu. 


    Ucapan terimakasih atas kebersamaan yang telah terjalin selama 5 tahun dan kerjasama yang dilakukan demi mendukung semua program tp pkk kota Padang juga disampaikan pada semua tamu undangan yang hadir.


    Sejalan dengan itu, wakil ketua tp pkk kota Padang Ny. Arie Ekos Albar mengatakan sangat terharu dan senang melihat kekompakan dan kinerja dari seluruh pengurus dan kader pkk se kota Padang. Karena kekompakan dan kinerja yang baik tersebut sehingga mampu mengantarkan tim penggerak pkk kota Padang mendulang berbagai prestasi yang gemilang selama kepemimpinan ibu ketua Ny. Genny Hendri Septa. (DA)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini