-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Membuka Acara Fasilitasi FGD BPJS Ketenagakerjaan PJ.Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Fernando JS

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Sabtu, 08 Juni 2024, Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T10:34:46Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885



    Mentawai _ PJ.Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Propinsi Sumatera Barat, Fernando JS secara resmi dan langsung membuka kegiatan FGD, penyelenggara jaminan sosial ketenagakerjaan dan sekaligus juga penyerahan secara simbolis santunan kematian pekerja rentan di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Propinsi Sumatera Barat.


    Kegiatan FGD yang berlangsung, pada Jumat 7/6/2024 di Aula Kantor Bupati Kepulauan Mentawai, Kecamatan Sipora tersebut, diikuti oleh 100 peserta lebih, mulai dari Camat yang mewakili, Kepala desa hingga kelompok masyarakat Kepulauan Mentawai.


    Dalam kesempatan tersebut, PJ.Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Fernando JS mengucapkan terimakasih pada pihak BPJS ketenagakerjaan yang ikut berperan aktif memberikan pencerahan pada masyarakat Kepulauan Mentawai, terkait pentingnya menjadi anggota BPJS ketenagakerjaan.


    Dan, Pemerintah daerah berharap kepada yang hadir, Camat, Kepala Desa dan kelompok masyarakat Kepulauan Mentawai untuk juga aktif mensosialisasikan BPJS ketenagakerjaan ini pada masyarakat.


    Hadir dalam kegiatan fasilitasi FGD tersebut, Asisten, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Padang, Syahrul, Para Camat, Kepala Desa, Masyarakat dan Wartawan. 


    Dan diakhir puncak kegiatan, Kepala BPJS ketenagakerjaan Kota Padang, secara simbolis memberikan santunan dan oleh- oleh/ buah tangan pada peserta.( Mus ).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini