-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Mendapat kan suara terbanyak di dapil lima Suprianto, Sm siap maju di pilbup dan wabup untuk muara Enim yang lebih baik

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Selasa, 05 Maret 2024, Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T07:11:27Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Muara Enim. - Nama Suprianto yang kerap di sapa (Cip), masih mendapat kepercayaan tinggi oleh warga Kota muara Enim terkhusus dapil 5 ( lima) . Buktinya politikus partai persatuan pembangunan ini kembali terpilih dengan perolehan suara terbesar di Dapil 5, DPRD Kota muara Enim . Dapil ini meliputi lima kecamatan yakni Lawang kidul , Tanjung agung , panang Enim Semendo darat ulu , Semendo darat Tengah Semendo laut dengan kuota kursi sebanyak 12. Dari ratusan caleg yang bertarung di dapil ini, Suprianto memperoleh suara tertinggi sebanyak 5.431 suara.


    Dengan perolehan suara tersebut, cip kembali duduk menjadi anggota DPRD muara Enim , untuk periode kedua . Ia sudah duduk sebagai wakil rakyat.pada Pemilu 2019 ia kembali lolos sebagai legislator di tahun 2024 ini. Sudah bukan barang baru bagi suprianto walau pun sudah banyak berbuat mewakili kepentingan rakyat. Namun ia inggin kembali melanjutkan kan pengabdian untuk kepentingan masyarakat, terkhusus di dapilnya. Meski telah 5 tahun duduk sebagai legislatif, Cip menyebut masih banyak hal yang ia akan perbuat untuk masyarakat terkhusus dapil 5 (lima).


    Lanjut papar Suprianto, ia juga mengucapkan" terima kasih kepada warga yang telah memilih dirinya. Masyarakat telah memberikan kepercayaan kepada dirinya selama dua periode hingga 2024 ke depan. "Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di lima kecamatan ini. Mereka telah memilih saya, sudah barang tentu kami akan perjuangkan aspirasi mereka," tuturnya.


    Suprianto juga mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada masyarakat yang memberi kepercayaan untuk duduk kembali menjadi wakil rakyat 


    Total keseluruhan suara partai persatuan pembangunan di Dapil 5 mencapai kurang lebih 7.293 suara. Ia sukses membangun basis partai PPP di dapil 5. Disinggung soal peluang maju sebagai cabup dan cawabub Suprianto menyerahkan kepada masyarakat dan partainya. Apabila diberi kepercayaan maka dirinya siap untuk maju, pungkasnya 

    Laporan Lius

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini