-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 aipda Dian wihendro Ratno tetap komitmen sebagai Bapak asuh Stanting kota Padang

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Senin, 10 Juni 2024, Juni 10, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T14:24:08Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    PADANG _  Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri ke 78, Aipda Dian Wihendro Ratno, melalui program Peduli Anak Stunting di Puskesmas Pembantu (Pustu) di Banuaran Sabtu, (8/6/2024) sekitar pukul 10.00 Wib


    Kegiatan Aipda Dian Wihendro Ratno Peduli Anak Stunting di hadiri oleh mahasiswi kedokteran dari Unand serta Kader Posyandu setempat.


    Adapun bantuan makanan tambahan yang diberikan berupa makanan tambahan asupan gizi balita dan pengecekan ibu hamil.


    "Aipda Dian Wihendro Ratno sebagai bapak asuh Stunting Kota Padang, mengatakan kepada orang tua harus memperhatikan lingkungan bersih agar anak tetap sehat dan asupan makanan bergizi."ucap Aipda Dian Minggu (9/6/2024).


    Dalam kesempatan ini bapak asuh anak stunting Aipda Dian wihendro ratno menyuapi anak tersebut dengan makanan bergizi serta susu dan buah segar.


    Dengan menyisihkan gajinya untuk bisa memberikan asupan gizi demi tumbuh kembangnya anak tersebut, Akan terus mengadakan kegiatan peduli anak stunting kita pesan sama orang tua anak untuk selalu memperhatikan makanan anaknya. Alhamdulillah acara sukses berjalan dengan baik dan lancar,” kata Aipda Dian. (Epi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini