-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    MTQ Tingkat Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis Resmi Di Buka

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Senin, 10 Juni 2024, Juni 10, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T14:45:13Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BENGKALIS _ Pemerintah Desa Pangkalan Batang melalui Pj.Desa Pangkalan Batang Syamsul Rizal SE,Sy,MM resmi membuka Musabawah Tilawati Qur'an (MTQ) Tingkat Desa Pangkalan Batang .minggu (09/06/2024)


    Syamsul Rizal SE,Sy,MM Pj. Kepala Desa Pangkalan Batang Dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Bengkalis, Kasmarni, S.Sos, MMP. "Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Bengkalis, Kasmarni, S.Sos, MMP. Berkat Program Dana Bermasa yang beliau inisiasi, MTQ ini dapat terselenggara dengan baik," ujarnya.


    Acara MTQ ini merupakan salah satu wujud nyata dari upaya peningkatan kualitas keagamaan di Desa Pangkalan Batang. Selain menjadi ajang untuk menampilkan bakat dan kemampuan dalam membaca Al-Qur'an, MTQ juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar warga desa dan meningkatkan semangat kebersamaan dalam memajukan desa.


    Taufik Hidayat,S.STP.MPA Camat Bengkalis juga memberikan apresiasi tinggi terhadap pelaksanaan MTQ ini. "MTQ ini bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebudayaan di tengah masyarakat," ucapnya.


    Acara ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, yang semuanya antusias mengikuti rangkaian kegiatan MTQ dan berbagai tamu undangan , termasuk Camat Bengkalis, Ketua LPTQ Kecamatan Bengkalis, Pj,kelurahan, Kepala Desa se-Kecamatan Bengkalis, Ketua TP-PKK Kecamatan Bengkalis dan BPD Desa, bhabinkamtibmas, Babinsa, para alim ulama tokoh agama serta undangan lainnya.


    Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan Desa Pangkalan Batang dapat terus melahirkan generasi yang cinta Al-Qur'an dan mampu mengamalkan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya dalam kehidupan sehari-hari. (Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini