-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Prihatin terhadap kondisi keselamatan pengguna jalan,Jajaran Polres Tanah Datar dan Polsek Tanjung Baru Lakukan Goro Penambalan Jalan Berlobang

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Rabu, 17 April 2024, April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T13:24:07Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Tanah Datar _ Kecamatan Tanjung Baru adalah Kecamatan jalur pintu masuk untuk Kabupaten Tanah Datar dari Provinsi Riau, Kabupaten Agam/Bukittinggi serta Kabupaten 50 Kota/Payakumbuh. Daerah yang menjadi perbatasan ini adalah jalur lintas bagi pengendara kendaraan roda 2 roda 4 ataupun kendaraan lainnya.


    Melihat salah satu kondisi jalan Batu Sangkar - Bukittinggi Via Baso ini yang merupakan salah satu jalan yang sering mendapat keluhan dari masyarakat. Karena kondisi jalan yang berlobang-lobang membuat banyak pengendara terperosok kedalam lobang dan mengalami pecah ban bahkan mengalami kecelakaan lalu lintas apalagi kondisi curah hujan yang sangat tinggi beberapa minggu ini yang membuat jalan tergenang air.


    Untuk menyikapi situasi tersebut, Jajaran Polres Tanah Datar yang diwakili oleh Kasat Lantas Polres Tanah Datar Iptu.Jamaluddin, SH, MH, bersama Polsek Tanjung Baru IPDA.Defit Irawan, SH, anggota Polsek Tanjung Baru Kanit Intelkam Aipda.Rinaldi Saputra, Kanit Sabhara Bripka.Safrhody Yendi, Bhabinkamtibmas, serta masyarakat dan pemuda dusun Puncak Alai jorong Koto Laweh melakukan Penambalan Jalan berlobang di beberapa titik untuk mengantisipasi agar tidak terjadinya kecelakaan sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian Polres Tanah Datar di wilayah Hukumnya bagi pengguna jalan seperti pengendara kendaraan roda 2 kendaraan Roda 4 bahkan Bus Angkutan Umum.


    Bentuk kegiatan ini bukan hanya melakukan penimbunan jalan yang berlobang saja, tetapi juga dilakukan pemasangan rambu-rambu dan himbauan kepada Masyarakat/Pengendara agar berhati-hati melewati jalan raya Batu Sangkar - Bukittinggi Via Baso ini dikarenakan kondisi jalan yg sangat rusak.  


    Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa(16/4/24) sekitar pukul 16:00 WIB sampai Pukul 18:00 WIB ini berjalan dengan aman dan tertib. (Boy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini