-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Desa pangkalan batang Resmi Gelar Gerakan Bulan Penimbangan Serentak Se-Kabupaten Bengkalis Tahun 2024

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Senin, 10 Juni 2024, Juni 10, 2024 WIB Last Updated 2024-06-09T18:18:38Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BENGKALIS _  Dalam rangka mendukung program kesehatan nasional, Gerakan Bulan Penimbangan Serentak Se-Kabupaten Bengkalis Tahun 2024 resmi dibuka Sabtu, 8 Juni 2024. Kegiatan yang digelar di Desa Pangkalan Batang ini

    juga mendapatkan dukungan penuh dari TP-PKK kabupaten, TP-PKK Kecamatan, dan TP-PKK Desa, UPT Puskemas Meskom.


    Acara ini mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat, dengan dihadiri oleh orang tua balita, ibu hamil, dan calon pengantin. Kegiatan penimbangan serentak ini bertujuan untuk memantau dan meningkatkan status gizi serta kesehatan masyarakat Bengkalis secara keseluruhan.


    PJ.Desa Pangkalan Batang menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan keluarga. “Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya pemantauan kesehatan secara rutin,” ujarnya.


    Sementara itu,Camat Bengkalis Menambahkan dan menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam mencapai tujuan kesehatan bersama. "Kami sangat mengapresiasi partisipasi aktif dari warga dan berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kesehatan anak


    Tampak Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Camat Bengkalis Serta Masyarakat Setempat.(Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini