-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Ketua Korwil (API)Riau jenguk Pasien Warga Meranti Di RSUD Bengkalis

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Sabtu, 01 Juni 2024, Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-01T06:27:44Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BENGKALIS _  Jumat malam(31-05,2024)Memanfaatkan waktu luang, Korwil API (Aliansi Peduli Indonesia) Riau  Harry  dengan tampil apa adanya Menjenguk salah satu Pasien RSUD Bengkalis warga Kecamatam Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti  Jumat Malam 



    Tujuan Harry  menjenguk pasien di RSUD  Bengkalis sekaligus memberikan dukungan kepada pasien agar tetap kuat dengan harapan lekas sembuh. Menjenguk orang sakit adalah hal yang dianjurkan dalam menjaga hubungan sosial dan kemanusiaan. Selain memberi dukungan dan doa, menjenguk orang sakit juga mengingatkan kita untuk lebih menjaga kesehatan.



    “Ketika mendengar ada teman, kerabat atau tetangga yang sedang sakit, kita tentunya akan merasa prihatin dan dianjurkan untuk menjenguknya. Selain bernilai pahala, menjenguk orang yang sedang sakit dapat membantu menghibur dan melapangkan pikiran mereka,” jelas nya



    Harry menambahkan bahwa inti tujuan menjenguk kerabat, teman, ataupun tetangga yang sakit. Sebab, menjenguknya setidaknya bisa mengurangi beban sakit yang diderita dan menyenangkan hati mereka. Meski begitu, sebaiknya kita juga memperhatikan waktu kita yang tepat dan dianjurkan untuk menjenguk mereka yang sakit,” lanjutnya.



    Aksi ini pun merupakan mempererat tali silaturahmi karena dengan kehadiran kita  Bersama pasien akan muncul semangat baru bagi pasien karena sudah tentu melihat orang-orang terdekat mereka (pasien) muncul semangat dan tentu berharap kesembuhan mereka,” tandasnya. 



    Dalam hal itu Harri juga berharap kepada pimpinan dan pelayan yg bertugas di RSUD Bengkalis  harus tanggap jangan  seperti ini samapai sampai alat tempat tidur pasien ngak ad,harus di minta dulu,untuk kedepan nya saya harap jangan terjadi lagi walau pun asal pasien dari mana saja  atau dari kabupaten mana saja.tutupnya(Ds)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini