-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Mari sama sama kita suksek MTQ Ke-IX Desa Senderak Tahun 2024".

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Rabu, 12 Juni 2024, Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-11T19:22:35Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BENGKALIS _ Pemerintah Desa Senderak menggelar MTQ IX tingkat Desa Senderak Tahun 1445 H/2024 M,  yang dibuka secara resmi oleh camat Bengkalis Taufik Hidayat.S,STP,MPA di dampingi Sekcam,PJ Desa,Kepala Desa, Lurah sekecamatan Bengkalis dan Tamu undangan lain nya.


    Acara pembukaan MTQ itu sangat meriah dengan dihadiri ratusan masyarakat,PJ Desa, kepala Desa dan Lurah Se kecamatan Bengkalis RT RW, BPD, tokoh masyarakat, perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa  yang bertempat di Halaman Masjid Nurul Yaqin pada hari senin (10/06/2024)malam


    Bertambah meriahnya lagi panitia pelaksana MTQ ke IX tahun 2024 menghadirkan qori Jemputan "Faizal Azri, S.Pd Juara 3 Qiraat Mujawwad MTQ Provinsi Tahun 2023 di Rengat. 


    Dalam sambutannya PJ Desa Senderak Tari Fitri Santini, S,Tr. Keb menyampaikan bahwa kegiatan MTQ ini wajib dilakukan, karena hal tersebut atas program pemerintah daerah kabupaten Bengkalis.


    “Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh panitia yang terlibat serta masyarakat Desa Senderak yang turut hadir meramaikan acara pembukaan malam ini  dan mari sama2 kita suksek MTQ Ke-IX Desa Senderak Tahun 2024 .


    Tari Fitri Santini, S,Tr. Keb Mengajak seluruh elemen untuk mendukung dan sport anak-anak kita terutama di bidang keagamaan agar kampung kita khususnya dan umumnya kabupaten Bengkalis mendapatkan berkah dari Allah SWT dan anak-anak kita gemar mengaji Alquran,” 


    Terakhir, Ia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Dengan adanya Dengan dana Bermasa yang diluncurkan oleh pemerintah daerah kabupaten Bengkalis ini, kami bisa menyelenggarakan MTQ tingkat desa Senderak Dengan Meriah” tuturnya.


    Selain itu, Camat bengkalis mengatakan "Puji syukur kehadirat Allah SWT kita semua bisa bersama-sama hadir dan menyaksikan berbagai acara yang di laksanakan oleh pemerintah desa. Semoga kegiatan MTQ tingkat desa Senderak ini berjalan lancar dan aman serta bisa membuat anak-anak kita mencintai Al-Qur’an beserta maknanya,” Ungkap Taufik Hidayat  Camat  Bengkalis


    Taufik Hidayat,S,STP,MPA juga menyampaikan bahwa tema yang di usung oleh pemerintah desa itu sangat besar maknanya serta harapannya kepada anak-anak desa,,"ungkapnya. (Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini