-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Wali Nagari Gurun: Elmas Dafri lihatkan kinerja sesuai Visi Misi nya

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Jumat, 21 Juni 2024, Juni 21, 2024 WIB Last Updated 2024-06-21T15:45:35Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    SUNGAI TARAB _ Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab yang dipimpin Wali Nagari Elmas Dafri beserta wali jorong sitakuak Hidral Azhari melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat yang mana bertujuan supaya jalan-jalan yang ada di daerah jorong sitakuak terawat dan terjaga agar masyarakat merasa nyaman dalam menjalankan aktifitas sehari hari.


    Karena minimnya peralatan dalam kegiatan ini dengan cepat Elmas Dafri langsung menghubungi Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE.MM untuk meminta bantuan alat berat, dan alhamdulillah permintaan saya ditanggapi langsung dengan cepat oleh Bapak Bupati.


    Dalam kegiatan goro Pembuatan Tali Bandar ini bukan hanya alat berat saja yg diturunkan tetapi Eka Putra juga langsung hadir dalam kegiatan ini di dampingi Camat Sungai Tarab A.H.Miza Aziz, S.Sos.

    Wali Nagari Gurun "mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Bupati yg cepat tanggap dan merespon permintaan kami  Pemerintah Nagari Gurun.


    Wali Nagari juga berpesan kepada wali jorong sitakuak yang baru dilantiknya dan juga seluruh aparatur pemerintah agar cepat merespon seluruh keluhan masyarakat serta melayani masyarakat dengan ikhlas, dan seluruh elemen yang ada di nagari untuk saling bekerjasama dalam segala lini untuk terwujudnya Nagari Gurun "Beriman,Sejahtera dan Aman. Insyaallah saya akan berusaha membawa bantuan dari kabupaten, provinsi serta pusat ke Nagari Gurun ini ucap Elmas Dafri di akhir ucapannya.


    Masyarakat Nagari Gurun merasa bangga dan mengapresiasi dengan kepemimpinan Wali Nagari yang baru berumur kemaren pagi, dalam waktu 7 bulan masa kepemimpin sudah bisa menunjukkan kepedulian dan perhatian baik dibidang pertanian,kesejahteraan sosial masyarakat serta pelayanan terhadap seluruh warga tanpa tebang pilih ucap masyarakat saat berbincang dengan awak media.(Boy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini