-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Warga keluhkan pelayanan PDAM Tirta Terubuk Bengkalis ,kurang Tanggap.?

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Selasa, 04 Juni 2024, Juni 04, 2024 WIB Last Updated 2024-06-04T06:37:54Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BENGKALIS -  Melalui pemantauan, laporan warga dan terlihat juga keluhan warga kecamatan bengkalis, Pemerintah kabupaten Bengkalis punya PR besar atas pelayanan PDAM-Tirta Trubuk Pasalnya pelanggan-pelanggan PDAM Kecamatan Bengkalis mengeluhkan air yang tidak mengalir sampai hitungan bulan.

    Warga sekitaran politeknik ,Desa air putih, Kecamatan Bengkalis, misalnya, mengeluhkan air yang tidak mengalir terhitung tanggal 02-06-2024 .


    Sudah pas 1 bulan tak jalan , dalam 1 bulan ini cuma 1 kali hidup itu pun sebentar.Setiap hari harus angkat air dari masjid /surau.


    Pelanggan  juga sudah  memberitahukan keluhan ke petugas PDAM Tirta Terubuk, tidak ada tanggapan.sekarang dapat pula info kalau air pdam mati,jadi selama 1 bulan tak hidup tak ada  pemberitahuan.kesal nya


    Saya merasa tidak nyaman dengan pelayanan yang diberikan PDAM. Terutama bila ada masalah pipa jaringan rusak atau apa pun tentang pengaliran air ke pelanggan. Dengan tidak ada pemberitahuan sebelumnya ke pelanggan pihak PDAM seenaknya saja mematikan suplai air ke pelanggan.


    tabah ijal  Sampai saat ini pun tak ada realisasi perbaikan. Banyak pekerjaan rumah yang terbengkalai akibat pelayanan yang tidak baik ini. Kami memaklumi bahwa memperbaiki jaringan pipa itu tidak mudah. Tapi kami juga sudah menunggu cukup lama untuk sabar. Dengan tidak marah berarti kami masih menghormati anda sebagai produsen kami.


    Semoga semua bisa cepat tertangani. Biar masyarakat tidak dirugikan seperti ini. Seminggu tidak bisa aktivitas di rumah. Sholat saja harus beli air galon untuk wudhu. Keterlaluan.


    Satu lagi yang mengganjal hati saya. Dengan kondisi seperti ini apakah pembayaran tagihan PDAM akan sama dengan pemakaian air normal.? 

    (Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini