-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    KARANG TARUNA GENIKA D'GAMBIR KEMBALI BERBAGI

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Kamis, 22 Februari 2024, Februari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T07:50:11Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Padang _. Jum'at, 22 Maret 2024 merupakan Jum'at kedua dibulan Ramadhan. Dan yang kedua kalinya Karang Taruna Genika D'gambir yang dikomandoi oleh Wakil Ketua, Derry Farma, S.Kom berbagi kepada masyarakat. 


    Hari ini masyarakat yang mendapat bantuan adalah masyarakat di RT 1 dan RT 2 RW 17 Kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX. Yang mana masyarakat tersebut merupakan keluarga korban bencana banjir yang melanda hampir semua wilayah di Kota Padang ini.


    Jum'at ini, Karang Taruna Genika D'Gambir langsung menyerahkan dua bantuan sekaligus kepada dua keluarga korban bencana yang berada di dua lokasi yang berbeda tetapi masih dalam lingkungan rw yang sama.


    Dan Karang Taruna Genika D'Gambir, tidak jalan sendiri. Kami turun diketahui oleh bapak ibu RT setempat karena sebelum ke lokasi tujuan, pengurus Karang Taruna Genika D'Gambir koordinasi terlebih dahulu dengan bapak ibu RT nya. Karena RT lah pemimpin wilayah yang terdekat dengan masyarakat. Maka dari itu Karang Taruna Genika D'Gambir berusaha untuk menggandeng ketua rt nya agar bantuan yang diserahkan tepat sasaran.


    Selain itu, Karang Taruna Genika D'Gambir juga didampingi oleh Sekretaris LPM Kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX beserta perwakilan bidang di kepengurusan LPM.


    Semoga Karang Taruna Genika D'Gambir selalu komitmen dengan apa yang dikerjakan dengan motto "tetap tebar kebaikan meskipun dalam keadaan sulit".     (DewiAsda)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini