-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Suprianto(Cip) mendapatkan suara terbanyak di dapil 5 (lima)

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Selasa, 27 Februari 2024, Februari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-02-27T11:27:05Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Muara Enim - Anggota DPRD kabupaten muara enim yang telah sukses satu (1) periode yang menjadi caleg dari dapil lima (5) dari Partai Persatuan Pembangunan , Suprianto Yang kerap disapa Cip , memperoleh suara terbanyak 5.415 untuk suara individu untuk saat ini, dan suara masih bisa bertambah karena masih menunggu perhitungan dari kecamatan Lawang kidul yang sampai saat ini masih melakukan penghitungan. Hasil dari perhitungan kecamatan Lawang Kidul sangat menentukan unsur pimpinan DPRD kabupaten muara Enim untuk partai PPP ( partai persatuan pembangunan ).


    "Terima kasih kepada masyarakat terkhusus dapil 5 yang meliputi, Lawang kidul , Tanjung agung, panang Enim Semedo darat laut, Semendo darat Tengah Semendo darat Ulu. yang telah memberikan kepercayaan kembali kepada saya untuk melanjutkan pengabdian. 


    Politikus PPP ini juga berterima kasih kepada wartawan yang memberikan ide dan gagasan informasi terkait dengan kesulitan warga baik yang ada di bidang pendidikan, kesehatan, kependudukan infrastruktur dan lainnya.


    "Kalau selama ini masih ada yang kurang, maka di periode yang akan datang diperbaiki bersama-sama," kata anggota komisi 2 ketua sekaligus ketua fraksi PPP ucap nya.

    Zulkarnain 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini