-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Wira inomas peduli masyarakat Melalui CSR bagikan sembako

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Selasa, 30 April 2024, April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-04-30T14:51:58Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    PADANG _ Pembagian sembako yang dilakukan PT wira inomas kepada masyarakat melalui CSR merupakan bentuk kepedulian perusahan terhadap masyarakat. 


    R, selaku masyarakat RT 01 RW 02 kelurahan Teluk Bayur, Kecamatan Padang Selatan sangat bersyukur dengan program CSR yang dilakukan oleh PT Wira inomas,karna bisa meringankan beban masyarakat. 

    Begitu juga dengan M, menyampaikan hal yang sama, dan tidak hanya itu M, pun mengucapkan terimakasih, karna ada nya PT Wira inomas yang berdiri di Teluk Bayur, tentu juga ada peluang pekerjaan yang sesuai skil dari Pemuda, maupun masyarakat, untuk meningkatkan taraf ekonomi yang lebih baik. 


    Sebut saja Yanti selaku ketua RT 01 Kelurahan Teluk Bayur kecamatan Padang selatan berharap dengan adanya penyaluran CSR yang dilakukan oleh PT Wira inomas menjadi contoh bagi perusahaan yang berada di kelurahan Teluk Bayur. semoga perusahaan yang ada di Teluk Bayur juga bisa menyalurkan CSR nya guna meringankan beban masyarakat tutup yanti yang akrab di panggil buk rt ini. 


    Sementara itu Gunawan Ginting, selaku Humas PT Wira inomas menyampaikan, bahwa kegiatan CSR dalam pembagian sembako terhadap masyarakat ini telah kami lakukan setiap tahun nya, walaupun tidak seberapa semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, 


    Gunawan Ginting berharap dengan ada nya penyaluran CSR berupa sembako ini dapat membantu masyarakat, dan juga bisa menjalin hubungan yang harmonis,antara masyarakat dengan pihak perusahaan. 


    Besar harapan dari pihak perusahaan, untuk bisa menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan masyarakat, tentunya melalui Toko masyarakat serta Ketua LPM, Ketua RW dan Ketua RT di Kelurahan Teluk Bayur. 


    Selanjutnya Gunawan Ginting pun menyayangkan pemberitaan yang di kirim kepadanya VIA watsap, mengenai ada nya gorong² yang tersumbat akibat lumpur dan sampah. 


    Memang sangat disayangkan Perihal berita yang di kirim kepada saya via watsap, keluh dari humas PT Wira inomas ini, karna itu tidak tepat sasaran bukankah gorong-gorong itu berada di lingkungan mayarakat, dan sudah sepatutnya masyarakat yang menjaga hal itu, kami selaku perusahaan apabila masyarakat meminta bantuan kami akan bantu tentu melalui mekanisme yang ada di perusahaan, 


    Saya pun merasa di rugikan terhadap pemberitaan tersebut, tapi saya berharap kepada masyarakat, yang berada dilingkungan pabrik, maupun di lingkungan gudang, supaya bisa lebih bijak, untuk menciptakan komunikasi atau mediasi yang baik, yang di jembatani oleh pihak Kelurahan, dan LPM selaku Pemuka Masyarakat. Tuturnya. 

    Evisuandi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini