-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Penutupan MTQ ke-8 Tingkat Desa simpang ayam kecamatan bengkalis resmi di tutup

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Jumat, 31 Mei 2024, Mei 31, 2024 WIB Last Updated 2024-05-31T05:54:14Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BENGKALIS _ Pemerintah Desa simpang ayam melalui Pj.Kades  Yulfi Yendri, S.T,. M.URP  resmi menutup acara melalui kegiatan BerMasa  MTQ ke-8 tingkat desa Simpang Ayam 2024 di Halaman Masjid Jami’atul Mukhlasin tepatnya pada kamis malam Jum'at  (30/05/2024).


    Dalam sambutan nya Yulfi Yendri PJ kepala desa simpang ayam juga menyampaikan melalui MTQ ke-8 tingkat Desa Simpang Ayam ini, diharapkan kita dapat membangun masyarakat Desa Simpang Ayam yang agamis beriman dan bertaqwa, Beliau juga menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan ini dapat merajut ukhuwah serta mensyiarkan agama Islam di bumi bertuah menuju Desa Simpang Ayam yang bermartabat, maju, dan sejahtera tambahnya.


    Dan tak lupa juga yulfi Yendri PJ kepala desa simpang ayam Mengucapkan terimakasih serta Selamat kepada pemenang yang telah mengikuti lomba MTQ, dan Lanjutkan raih prestasi kedepannya, semoga anak-anak generasi penerus di kecamatan Bengkalis menjadi pecinta - pencinta, Al-Qur'an dan hafiz dan hafizah terbaik di tingkat Kabupaten,serta sampai ke tingkat Provinsi dan bahkan ke tingkat  Nasional," ungkap nya Yulfi Yendri memberi kan  semangat apresiasinya.


    Kemudian pada MTQ kali ini di dusun 3 desa Simpang Ayam sebagai peraih juara umum' dan sedangkan qori terbaik MTQ ke-8 desa simpang ayam diraih oleh Zamilurrahman dari Dusun 2 Makmur. Kemudian, di tingkat dewasa Qori terbaik diraih oleh Irus Rizal dari Dusun 1 Parit Tukang dan Qoriah terbaik diraih oleh Dang Anom dari Dusun 3 Simpang Ayam. 


    Selanjutnya, para peserta yang meraih terbaik 1 akan mewakili Desa Simpang Ayam pada perhelatan MTQ di tingkat Kecamatan Bengkalis ujarnya yulfi Yendri PJ kepala desa simpang ayam mengakhiri pada malam penutupan MTQ itu.(Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini