-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Rafli Kurniawan S.IP. M.SI. Resmikan Pembukaan MTQ Ke IX Tingkat Desa Bantan Sari Tahun 2024

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Jumat, 31 Mei 2024, Mei 31, 2024 WIB Last Updated 2024-05-31T04:52:51Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BENGKALIS _ Hendri Lala PJ Kepala desa bantan sari sukses  kan Kegiatan Bermasa MTQ Ke IX Tingkat desa kecamatan bantan pada Rabu 29-05-2024 di dusun tua makmur desa Bantan sari  kabupaten Bengkalis.


    Kegiatan MTQ di malam hari desa Bantan sari itu berlangsung ramai, meriah dan banyak di hadiri dari kecamatan dari mulai camat Bantan Rafli Kurniawan S.IP. M.SI  ,sekcam Rizki subagia Effendi S.STP. M.SI.serta kasi PMD Arief Effendi S.STP. M.AP. dari kecamatan Bantan yang turut serta menyukseskan di malam pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) ke IX tingkat desa Bantan sari pada tahun 2024 M.


    Begitu juga dari masyarakat desa Bantan sari yang antusias menghadiri kegiatan MTQ di Rabu malam kamis dari mulai anak - anak sampai ke tingkat dewasa serta orang - orang tua para alim ulama, tokoh masyarakat, RT/ RW , kepala dusun , BPD desa Bantan sari ketua PKK , perangkat desa ,Babinsa serta bhabinkamtibmas desa Bantan sari serta seluruh PJ dan kepala desa se-kecamatan Bantan dan para undangan yang telah di sediakan tempat oleh panitia penyelenggara dalam rangka menyukseskan program kegiatan bermasa pada tahun 2024 ini salah satunya kegiatan pelaksanaan  MTQ ke IX tingkatan desa Bantan sari kecamatan Bantan.


    Acara pembukaan MTQ itu berlangsung saat di nyatakan oleh camat Bantan Rafli Kurniawan S.IP. M.SI dan di tandai dengan penekanan tombol sirine berbunyi di iringi foto bareng di atas panggung MTQ di malam itu tampak meriah yang bertempat di dusun tua makmur, desa Bantan sari, kecamatan Bantan. 


    Hendri Lala PJ kepala desa Bantan sari mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah bersusah payah' berupaya bekerja keras untuk menyukseskan salah satu program kegiatan  bermasa' yang telah di programkan oleh pemerintah bupati Bengkalis' yang sampai hari ini patut kita syukuri karena adanya dana bermasa 1 milyar per desa itu sangat membantu upaya untuk membangun serta meningkatkan perekonomian masyarakat desa yang ada di kabupaten Bengkalis khusus nya desa Bantan sari ini.


    Dengan demikian PJ kepala desa mengucapkan terimakasih yang setinggi- tingginya  kepada pemerintah kabupaten Bengkalis juga kepada camat Bantan yang telah menghadiri serta terimakasih kepada semua seluruh undangan yang meluangkan langkah dan waktunya menghadiri MTQ ke IX tingkat desa Bantan sari ujarnya  mengakhiri..(Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini