-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Siap Mengabdi untuk Sumbar, Prof. H. Ganefri Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacagup Sumbar

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Minggu, 19 Mei 2024, Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-19T11:23:34Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    PADANG _. Didampingi Nadhlatul Ulama (NU) Sumbar, DPD Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumbar, Alumni UNP, Warga Padang Cinta Damai (DPCD), tokoh masyarakat Pesisir Selatan, dan insan pers, Datuak Djunjungan Nan Bagadiang, Prof. Ganefri, MPd, Ph.D  kembalikan berkas serta lengkapi persyaratan pendaftaran bakal calon gubernur Sumatera Barat ke Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumbar, Jl. Samudera No. 30, Belakang Tansi, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Minggu, 19 Mei 2024.


    Sebelumnya, Prof H Ganefri, sudah mendatangi kantor DPD Partai Gerindra Sumbar untuk melakukan pengambilan formulir bakal calon Gubernur ke DPD Partai Gerindra dan menyatakan siap mengabdi untuk Sumbar.


    Prof. Ganefri yang juga merupakan Rektor UNP bersama rombongan disambut hangat dan menerima penyerahan berkas formulir pendaftaran bakal calon Gubernur oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman bersama jajaran kepengurusan Partai Gerindra.


    Disela keakraban, Prof. Ganefri menyerahkan formulir ke Partai Gerindra yang dinakhkodai Prabowo Subianto karena Partai Gerindra Partai merupakan partai yang besar yang memiliki 10 kursi di DPRD Provinsi Sumatera Barat.


    "Saya berharap agar dapat dukung penuh dari Partai Gerindra yang berlambang burung garuda ini dalam pencalonan, agar saya dapat mengabdi lebih maksimal untuk rakyat Sumbar," papar Ganefri menyatakan kesiapannya.(19/05)


    Saat yang sama, Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar, Evi Yandri menuturkan, Partai Gerindra mempersilahkan dan membuka kesempatan bagi siapapun putra dan putri terbaik yang memiliki visi membangun dan berpihak kepada rakyat Sumbar untuk mendaftar dan mencalonkan

    diri menjadi gubernur melalui Partai Gerindra.


    "Partai Gerindra akan melakukan verifikasi dan penyaringan terhadap bakal calon gubernur yang mendaftar," ujarnya kepada wartawan.


    "Kemudian, penentuan siapa yang akan diberi kesempatan maju bersama Partai Gerindra, akan ditentukan oleh DPP nanti yang akan memutuskan,” ungkap Evi Yandri menutup keterangannya.(Ef)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini