-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Jalin Silaturahmi, Koramil 09/Batang Anai Gelar Coffee Morning, Tingkatkan Sinergi TNI-Polri dengan Muspika Batang Anai.

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Jumat, 14 Juni 2024, Juni 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-14T11:15:14Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BATANG ANAI – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik, Koramil 09/Batang Anai mengadakan Coffee Morning bersama Camat, Kapolsek Batang Anai di Kantor Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman, Jum'at (14/06/2024).


    Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Batang Anai Kapolsek Batang Anai bersama anggota, Danramil 09/Batang Anai Kapten Inf Januar Hendri, S.H beserta anggota Kepala Puskesmas Pasar Usang,


    Dalam sambutannya, Danramil 09/Batang Anai, Kodim 0308/Pariaman kapten Inf Januar Hendri, S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antara TNI-Polri dengan Muspika Batang Anai.


    “Kegiatan ini merupakan sarana untuk kita saling bertukar informasi dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Batang Anai,” ujar Danramil 09/Batang Anai.


    Kapolsek Tumpang Iptu Riky V. P menyambut baik kegiatan ini. Ia berharap, kegiatan ini dapat terus berlanjut agar terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara TNI-Polri dengan Muspika Batang Anai.


    “Kami sangat mendukung kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut agar terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara TNI-Polri dengan Muspika Batamg Anai,” ungkap Kapolsek.


    Pada kesempatan tersebut, para peserta juga membahas berbagai hal terkait keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Batang Anai. Selain itu, para peserta juga bertukar informasi terkait program-program pembangunan yang ada di masing-masing instansi."..(Ermen.SP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini