-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Pekanbaru Jounalist Center(PJC) Resmi di Bengkalis Dengan Penyerahan Dokumen ke Kesbangpol

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Rabu, 12 Juni 2024, Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T10:43:21Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    BENGKALIS_;Rabu(12/06/Penyerahan Dokumen Lembaga Pendidikan Wartawan,Pekanbaru Jounalist Center(PJC) ke Kesbangpol dilakukan langsung oleh Romi selaku Direktur Cabang PJC Kabupaten Bengkalis serta didampingi beberapa Rekan pers Pulau Bengkalis. Rabu 12 Juni 2024.


    PJC hadir di Kabupaten Bengkalis sebagai wadah belajar bagi Wartawan atau pun Calon Wartawan yang ingin mendalami dunia jurnalistik dan  PJC berkantor di Jalan Pertanian Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis.


    "Tidak hanya Terfokus sebatas lembaga pendidikan wartawan, tapi di PJC Hadir Di Bengkalis membuka peluang bagi  yang ingin mendalami dunia jurnalistik atau menguasai ilmu penulisan sebagaimana semestinya jurnalis untuk siapa saja, silakan mendaftar.


    Karena PJC membuka program privat, ada juga kelas khusus bagi yang kesulitan menentukan jadwal belajar. Artinya PJC membuka ruang seluas-luasnya bagi yang berminat belajar," papar Romi saat di wawancarai


    Romi selaku Direktur Cabang PJC Kabupaten Bengkalis Mengucap kan shukur dan alhamdulillah bahwa berkas kita sudah diterima oleh pihak Kesbangpol artinya PJC sudah resmi di Kabupaten Bengkalis dan PJC siap jemput bola untuk mengembangkan di setiap penjuru di Kabupaten Bengkalis," ucapnya.


    Romi menambahkan,"Saya harap dengan adanya PJC di Bengkalis ini bisa membantu pelatihan maupun pendidikan untuk lebih mencerdaskan rekan-rekan wartawan dan bukan hanya diperuntukkan untuk wartawan saja namun juga mahasiswa dan masyarakat dan insyaallah dalam waktu dekat akan menggelar pelatihan jurnalistik sekaligus pengukuhan pengurus PJC Cabang Kabupaten Bengkalis.


    Romi menambahkan, PJC tidak hanya mengajarkan tentang ilmu jurnalistik tapi juga memiliki program pendidikan khusus yakni public speaking.


    Tambah Romk lagi,"Bagi yang  sudah menguasai ilmu jurnalistik lalu diperkuat dengan public speaking maka lengkaplah senjata kita untuk berburu informasi. Karena wartawan dituntut harus mampu membangun dan menjalin komunikasi dengan sejumlah relasi. Membangun komunikasi dan menjalin relasi sangat diperlukan dan itu bisa Anda pelajari di PJC," tutupnya.(Ardes)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini