-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Polres Meranti Berikan Bantuan Ruang Tunggu Dikempang Penyebrangan Alai - Gogok

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Sabtu, 08 Juni 2024, Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T01:52:59Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Meranti -Jumat (07-06-2024)Dalam program "Jum'at Curhat" Polres Kepulauan Meranti Bersama masyarakat Desa Gogok Darussalam Kecamatan Tebing Tinggi Barat. Melaksana kan Kegiatan di Penyebrangan Kempang Gogok - Alai Kecamatan Tebing Tinggi Barat. 



     Tampak hadir di kegiatan tersebut yakni Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H, S.I.K, Kabag Ops Polres KOMPOL Yudi Setiawan, S.H., M.H,  Kapolsek Tebing Tinggi Barat IPTU Herry Juana Putra, Camat Kec. Tebing Tinggi Barat Rinaldi, S.H., M.Si, Kades Desa Gogok Darussalam Sugianto, Kasiwas Polres IPTU Iskandar Nopianto, KBO Sat Intelkam Polres IPDA Mada Surya, Masyarakat Desa Gogok Darussalam Kecamatan Tebing Tinggi Barat.



    Dalam kesempatan itu Kades Desa Gogok Darussalam Sugianto menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bapak Kapolres Kep. Meranti sehubungan dengan Jumat curhat dan peresmian Ruang Tunggu Bantuan Polres Kepulauan Meranti untuk penyebrangan kempang Gogok - Alai.



    "Semoga dengan silaturahmi yang terjalin dapat mempererat hubungan Polri dengan terkhususnya masyarkat Desa Gogok Kec. Tebing Tinggi Barat dalam bersinergi menjaga kemanan.



    Kapolres Kepulauan Meranti oleh AKBP Kurnia Setyawan, S.H , S.IK, menyampaikan pada hari ini saya hadir di Penyebrangan Desa Gogok Darussalam menuju Desa Alai Kecamatan Tebing Tinggi Barat sehubungan dengan silaturahmi dalam kegiatan Jumat Curhat dan  sekaligus penyerahan Bantuan berupa Ruang tunggu Penyebrangan Kempang dari Polres Kep. Meranti untuk masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi Barat.



    "Semoga Ruang Tunggu Penyebrangan ini dapat berfungsi dan bermanfaat bagi masyarakat yang akan menyerang di Penyebrangan Kempang Desa Gogok - Desa Alai, sembari menunggu rangkumnya perbaikan dari musibah robohnya jembatan Alai yang telah terjadi," ucap kapolres



    "Kapolres kepulauan Meranti juga  menyampaikan untuk berkendara dengan memerhatikan aturan keselamatan dalam berlalulintas dengan menggunakan Helm SNI, dan tidak kebut - kebutan dalam berkendara dan tidak menggunakan knalpot brong yang dapat menggangu kenyamanan pengguna jalan dan masyarakat," tegas Kapolres

    (harry/Rudi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini