-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Aipda Dian wihendro Ratno Anggota Polsek lubeg Polresta Padang peduli anak stunting dengan program Dagozi

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Kamis, 11 Juli 2024, Juli 11, 2024 WIB Last Updated 2024-07-11T08:44:16Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    PADANG _. Kegiatan peduli anak stunting yang di lakukan di kelurahan banuaran RT 04 RW 11 banuaran kec lubuk Begalung kota Padang.pada hari Rabu tgl 10 juli 2024 pukul 0.90.0 wib.dengan program Dahsyat go gizi(Dagozi)peduli terhadap anak stunting. 


    Program ini akan terus dilaksanakan Aipda Dian wihendro Ratno Anggota Polsek lubeg Polresta Padang demi menekan dan pencegahan stunting dikota Padang, 


    Alhamdulillah kita selaku bapak asuh anak stunting kota Padang selalu bekerja sama dg ibuk² posyandu dan tim puskesmas kelurahan banuaran kec lubuk Begalung.


    Dalam program Dahsyat Gogizi (Dagozi) kami memberikan asupan makanan dan minuman bergizi seperti susu untuk anak² tersebut, tutur Aipda Dian wihendro Ratno yang akrap di panggil Pitok ini.


    Demekian juga dengan ibuk² tim kesehatan posyandu sangat mendukung dengan kegiatan ini supaya terus berlangsung demi tumbuh kembangnya anak Indonesia sehat menuju Indonesia emas.. 


    Untuk kegiatan ini Aipda Dian Wihendro Ratno tidak segan untuk menyuapi anak tersebut dengan rasa seneng dan bahagia.


    Sementara itu Aipda Dian tidak lupa untuk mengingatkan kepada orang tua dari anak² tersebut untuk selalu memperhatikan gizi anak nya dan juga harus menjaga kebersihan lingkungan rumah.supaya anak sehat.(DP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini