-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Tim Qasidah Majlis Ta'lim Mamba'ul Islam Desa Kalijaya, Raih Juara Satu Lomba Qasidah Tingkat Kecamatan Cikarang Barat

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Kamis, 04 Juli 2024, Juli 04, 2024 WIB Last Updated 2024-07-04T03:57:28Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    Kab. Bekasi - Tim Qasidah binaan Majlis Ta'lim Mamba'ul Islam Desa Kalijaya, memenangkan Juara pertama dalam lomba Qasidah tingkat Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.


    Lomba Qasidah tingkat Kecamatan Cikarang Barat, yang meliputi 10 desa dan 1 Kelurahan di menangkan Desa Kalijaya.Pada keikutsertaannya dalam lomba Qosidah tingkat kecamatan, tim Qosidah Mamba'ul Islam mampu mengharumkan Desa Kalijaya.


    Pada lomba Qasidah yang digelar oleh Kecamatan Cikarang Barat, pada Rabu 3 Juli 2024 kemarin, tim Qosidah Mamba'ul Islam berhasil meraih prestasi yang cukup membanggakan. Bagaimana tidak, dari 10 desa 1 Kelurahan peserta lomba, Qasidah Mamba'ul Islam mampu meraih Juara pertama.


    Endin Syafiuddin, S.Pd.I selaku Kasi Kesra (Kepala Seksi Kesejahteraan) Desa Kalijaya mengaku sangat berbangga dan mengucapkan terima kasih kepada tim Majlis Ta'lim Mamba'ul Islam yang telah berhasil meraih kemenangan.


    "Keberhasilan menjadi juara pertama pada lomba Qosidah ini, tentu merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi Desa Kalijaya," ujarnya.


    Ia juga berharap agar Ibu-ibu kelompok Qasidah dapat terus giat berlatih guna meningkatkan kemampuan dalam memainkan alat kesenian Qasidah dan lagu-lagu, sehingga dapat terus mengikuti kompetisi selanjutnya.


    "Saya berharap prestasi tersebut akan mampu dipertahankan, bahkan lebih baik lagi pada event-event atau perlombaan yang dilaksanakan di masa yang akan datang," ucapnya usai penerimaan piala.


    Nama Desa dan Kekurahan yang ada di wilayah Kecamatan Cikarang Barat diantaranya :

    1. Desa Telaga Murni

    2. Desa Kalijaya

    3. Desa Sukadanau

    4. Desa Danau Indah

    5. Desa Jatiwangi

    6. Desa Cikedokan

    7. Desa Telajung

    8. Desa Ganda Mekar

    9. Desa Gandasari

    10. Desa Mekarwangi dan 

    11. Kelurahan Telaga Asih.


    (H. Bonding)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini