-->
  • Jelajahi

    Copyright © Fakta Hukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selamat IdulFitri 1445 H

    Iklan

    Iklan

    Wali Nagari Pasie Laweh terima penghargaan di HUT Bhayangkara Ke- 78

    Redaksi Fakta Hukum Nasional
    Senin, 01 Juli 2024, Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T15:31:00Z
    masukkan script iklan disini
    banner 719x885


    TANAH DATAR _ Upacara dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 yang dilaksanakan hari ini di Lapangan Cindua Mato (LCM) Batusangkar bersama Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM serta seluruh Forkopimda Kabupaten Tanah Datar.


    Setelah kegiatan Apel HUT Bhayangkara ini Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra S.I.K memberikan langsung Piagam penghargaan kepada masyarakat berprestasi dan memiliki kontribusi positif pada dinas Kepolisian, salah satunya kepada Wali Nagari Pasie Laweh Hidayat, S.Pd, M.Pd.T Dt.Paduko Sirajo yang telah berperan aktif mendukung keberhasilan tugas kepolisian, mencakup percepatan penanganan korban dan pengungsi, pendistribusian bantuan dan logistik saat terjadinya bencana musibah banjir bandang ( galodo ) di Luhak Nan Tuo khususnya di Nagari Pasie Laweh Kecamatan Sungai Tarab.


    Saat berbincang di ruang kerjanya Hidayat, S.Pd, M.Pd.T Dt.Paduko Sirajo menyampaikan "Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -78 semoga Polri tetap selalu ada buat masyarakat dan di hati masyarakat, serta ucapan terimakasih kepada Polres Tanah Datar atas pemberian piagam penghargaan ini.


    Dalam bencana yang terjadi tanggal 11/06/24 lalu, semua ini dapat kita lalui berkat kerjasama yang solid antara Forkopimca Kecamatan Sungai Tarab dan relawan yang ada di nagari.


    "Terkhusus saya ucapkan terimakasih banyak kepada Kapolsek Sungai Tarab IPTU Hendra, SH beserta jajaran yang selalu bersama kami setiap hari dalam penanggulangan bencana galodo saat terjadi sampai masa tanggap darurat selesai".


    Sabtu tanggal 22/6/24 kemaren Hidayat Dt.Paduko Sirajo mengutus Tim XPDC untuk surve menelusuri batang bangkahan galodo (Bongkang Sampik), apakah ada penumpukan di hulu atau tidak, dan kedepannya akan membentuk Tim Jagawana yang tergabung dalam Satgas PB Nagari yang bertugas khusus memantau jalur batang bangkahan di hulu marapi.  


    "Kini kita dimasa pemulihan pasca bencana, dan kita harus bangkit kembali, yang mana infrastruktur yang rusak secepatnya kita perbaiki dan kita koordinasikan kembali dengan pemkab Tanah Datar atau unsur terkait".(Boy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini